Skip Content
Smooth & Silky

Selembut Sutera

Perawatan anti-ketombe yang sangat lembut untuk jenis rambut kering, rusak, atau keriting

296 Ulasan Pelanggan*
Mengirimkan ulasan Mengirimkan ulasan
  • Sampo anti-ketombe yang sangat lembut untuk rambut kering, rusak, atau keriting
  • Membuat rambut bebas ketombe* hingga 100%
*Ketombe terlihat dari jarak 2 kaki (60,96 cm) dengan penggunaan rutin
 

Informasi Produk Lebih Lanjut

 
Sampo anti-ketombe yang melembutkan kulit kepala Anda dengan penggunaan rutin, menambahkan kemilau selembut sutra pada rambut kering, rusak, atau keriting. Formula lembut, cocok untuk penggunaan setiap hari.
 

Ulasan Produk

 
 
Peringkat Keseluruhan
Keharuman
Kinerja
Meredakan Kulit Kepala Gatal
100%
akhirnya ku temukan shampo plg sempurna
luphz - 3 Feb 2015
Keharuman
Kinerja
Meredakan Kulit Kepala Gatal
Pilih shampo untuk mengatasi segala jenis masalah rambut tdklah mudah. Untuk mengatasi ketombe rambut menjadi kering dan harumnya tdk tahan lama. Ketika ingin rambut lembut dan wangi kulit kepala menjadi kering dan berketombe. Sejak ada head and shoulders smoth and silky semua masalah rambutku terselesaikan..shampo yg sempurna rambut wangi bebas ketombe dan lembut
Recommended for:
Waspada Rambut Indah
mega tata - 3 Feb 2015
Keharuman
Kinerja
Meredakan Kulit Kepala Gatal
Awalnya waktu pulang ujian dr kampus.... rasanya behh.... capek, lesu, lelah, suntuk, pusing hingga stres, terus aku mandi sorenya...... ma..ma..mama.... shampo dong~ aku udah masuk kamar mandi nih! Itu di rak ada head n shoulders kata mama' Tumben kataku lirih" Aku pake aja...... wingggsss banget rasanyaaa... recommend banget.... kepala dingin, stres ilang, serasa refreshing dr puncak tau..... amazing deh pokoknya :3
Recommended for:
lembut
peeyi - 26 Jan 2015
Keharuman
Kinerja
Meredakan Kulit Kepala Gatal
sampho anti ketombe dengan sensasi harum dan membuat rambut lembut dan mudah diatur
Recommended for: