Skip Content

Rambut rontok karena ketombe? Cari tahu apa hubungannya.

Rambut secara alami berubah dan cenderung menurun kerapatannya seiring bertambahnya usia kita, tetapi rambut yang patah, menipis atau rontok merupakan masalah 64% dari seluruh populasi di dunia untuk semua umur.

Para ilmuwan Head & Shoulders telah menemukan bahwa menggaruk kulit kepala yang disebabkan ketombe dapat berkontribusi pada rambut patah, yang kemudian menyebabkan rambut rontok lebih banyak.

Head & Shoulders membantu mengatasi rambut rontok akibat ketombe, dengan bahan aktif Zinc Pyrithione (ZPT) yang menghentikan reaksi penyebab ketombe, sedangkan Triple Active Complex-nya bekerja untuk meningkatkan ketahanan tiap helai rambut. Formula keberhasilan ini telah terbukti bekerja mulai dari keramas pertama untuk menjadikan rambut Anda lebih tebal, kuat dan bebas dari ketombe.

*Rambut rontok karena patah vs. shampo non-kondisioner

 

Apakah ketombe dapat menyebabkan rambut rontok?

Apakah ketombe dapat menyebabkan rambut rontok?
Apakah ketombe dapat menyebabkan rambut rontok?

Tahukah Anda

  • Tidak ada hubungan antara ketombe dan rambut rontok.

    Salah! Ilmuwan Head & Shoulders telah menemukan hubungan antara menggaruk kepala gatal yang dikarenakan oleh ketombe dan rambut rontok menyebabkan kerusakan pada lapisan kutikula. Ketombe bukan hanya penyebab rambut rontok, tapi ini dipastikan salah satu penyebabnya.
  • Rambut rontok adalah penyakit keturunan - tidak ada yang dapat Anda lakukan mengenai hal ini.

    Salah! Sementara genetik memainkan peran penting dalam rambut rontok, kondisi kulit kepala Anda juga berperan cukup penting dalam kekuatan dan ketahanan rambut Anda.
  • Anda tidak dapat mengobati ketombe dan membuat rambut Anda tebal dan lebih kuat sekaligus.

    Salah! Ya, Anda bisa, formula Head & Shoulders yang terbukti secara klinis mengatasi ketombe dan penipisan rambut bersamaan - coba heads & shoulders Thick & Strong shampoo untuk melihat sendiri bagaimana kombinasi ini bekerja.