7 Kalimat Cewek Yang Menguji Kesabaran Cowok.pengen Marah Tapi Sayang Serba Salah



Di suatu hari yang cerah, kamu rela mengubah dandanan. Mandi dengan benar dan memilih pakaian dengan cermat. Minyak wangi pun tak lupa disemprot kanan-kiri dua kali. Semuanya demi sebuah permintaan sang pacar untuk menemani ke sebuah acara. Segala hal kamu lakukan demi membuat pacarmu terkesan, termasuk menerjang panas dan macetnya jalanan. Eh, sampai sana, komentar pertama yang kamu dapatkan tak sesuai ekspektasi.

"Kamu nggak keramas ya? Itu ketombemu banyak..."

Kesal? Sudah pasti. Padahal kamu tahu bahwa ketombe itu bukan karena malas keramas, tapi ganasnya jalanan yang bikin penampilan jadi nggak maksimal. Mau marah, ah, tapi ya sudahlah. Dan boys, itu bukan satu-satunya

kalimat ngeselin dari cewek lho. Hipwee dan Head & Shoulders sudah mengumpulkan tujuh kalimat super cewek yang bikin cowok pengin teriak sekencang-kencangnya. Yuk, simak!


1. Kalimat "Have fun, ya!" maknanya juga ambigu. Mau tetap pergi, tapi kok kayaknya ada yang salah...

Ketika kalimat "Have fun ya" sudah keluar saat kamu cowok pamit untuk main dengan teman-temannya, selamat sakit kepala! Bila cowok yang bilang, "have fun" maknanya jelas-jelas mengizinkan. Tapi kalau cewek yang mengatakan, maknanya bisa beda lho. Bahkan banyak cowok yang percaya bahwa ketika izin main dan jawaban yang didapat adalah "have fun", mending abort mission deh...


2. Jelas kalimat "Kamu pikir aja sendiri!" bikin cowok panas dingin. Dipikir kita cenayang kali, ya? :(

Lalu, ketika kamu galau dan di ambang kebimbangan, kamu pun bertanya lebih lanjut pada cewekmu. Lantas jawaban "Kamu pikir aja sendiri!" tentu akan menambah beban hidupmu. Harapan cowok sebenarnya cuma satu. Kalau ada masalah ya jelasin. Kalau disuruh mikir sendiri lha dikira kita cenayang kali... :(


3. "Lima menit lagi ya, Beb!" saat dijemput untuk kencan. Andai cewek tahu perjuanganmu untuk sampai tepat waktu...

Agak kesel sih. Saat kamu sudah buru-buru agar bisa datang tepat waktu untuk jemput cewekmu, tapi ketika kamu sampai, dia masih belum siap dan suruh nunggu beberapa menit lagi karena dia belum menyelesaikan dandanan. Padahal bukan rahasia umum, lima menit versi cewek itu bisa saja lima belas menit, setengah jam, atau mungkin malah satu jam!

Padahal kamu sudah rela ngebut demi dia. Perjuanganmu menerjang macet, debu jalanan yang sangat meresahkan, klakson sana-sini yang bikin pusing, keringatan, lepek, dan sebagainya yang bikin penampilan berantakan. Nggak jarang, ini membuat rambut ketombean lho. Tapi untungnya, kalau kamu menggunakan Sampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh yang bisa membantu melindungi kulit kepala gatal akibat panas, debu, dan keringat saat kamu jadi #pejuangjalanan. Ketombe takhluk dan kulit kepala terasa dingin serta segar selalu. Jadi ya meski udah kepanasan dan kena debu, kamu tetap jadi #PejuangJalanan yang keren dan siap kencan!


4. Ketika cowok berbuat sedikit kesalahan saat bantuin ceweknya, nggak jarang bakal dengar kalimat "Bisa nggak, sih?" Duh, Gusti!

Diremehin memang menyakitkan dan bikin naik pitam. Seperti kalimat "Bisa nggak sih?" dari cewek yang—meski nggak meremehkan—tapi terkesan bahwa kita nggak bisa berbuat banyak saat bantuin dia. Sabar, sabar ... :")


5. "Kok kamu nggak peka banget sih?" Alangkah baiknya kalau kamu diam saja dengan muka bersalah. Jangan dijawab!

Beda lagi dengan kalimat satu ini. Entah dalam konteks apapun, kalau kamu berbuat sedikit kekeliruan, pasti kalimat ini akan keluar dari mulut cewekmu, apalagi kalau menyangkut hubungan kalian. Sudahlah, mending diam saja atau minta maaf dengan wajah penuh kesedihan.


6. Kalimat pamungkas dari cewek, “Udah deh, nggak usah banyak alasan!” dijamin bikin kamu pengen %?&/#$. Entahlah … :(

Nah, untuk kalimat ini, ada baiknya kamu menimbung gunungan kesabaran. Karena kalimat ini nggak akan ada habisnya kalau kamu jawab. Sama seperti sebelumnya, kamu cukup minta maaf dan buktikan bahwa kamu nggak akan melakukan kesalahan yang sama (meski sebenarnya kamu nggak salah). Ngalah saja, Boys!


7. Karena kalau kamu banyak jawab, kalimat "Sekarang kamu maunya gimana?" akan menjadi pertanyaan penutup yang bikin kamu makin pusing!

Cewek memang misterius. Ketika kamu diberondong pertanyaan-pertanyaan absurd dan kamu selalu menjawabnya dengan logika, kalimat ini akan menjadi pertanyaan penutup yang jelas bikin kamu kalang kabut. Daripada salah jawab, minta maaf saja deh. Ampun!

Dari beberapa kalimat di atas, mana yang paling bikin kamu geregetan dan ngelus dada begitu khidmat? Atau cewekmu punya kalimat yang benar-benar menguji kesabaranmu? Ya, mau bagaimana lagi. Pengen marah, tapi nanti malah makin salah. Kalau bukan karena sayang, pasti sudah kzl banget ya, Boys? Daripada ikutan emosi, mendingan keramas dengan Sampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Freshdeh biar kepalamu adem lagi ;p

Article ini juga di post di Hipwee