Nih Cara Bebas Dari Ketombe Walau Pakai Helm Seharian



Tips bebas ketombe walau di jalanan seharian

Kondisi jalanan yang macet, membuat sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan motor agar lebih cepat sampai, khususnya bagi pria. Namun, berkendara saat jam sibuk pasti penuh tantangan. Salah satunya menggunakan helm berlama-lama.

Nah, ketika menggunakan helm saat berkendara, bisa menimbulkan masalah lain. Tidak lain adalah masalah rambut yang jadi lepek, gatal, berminyak bahkan berketombe. Jangan sampai, penampilan Anda terganggu karena masalah itu.

Perlu diketahui, panas, keringat, dan debu jalanan bisa membuat kulit kepala lebih mudah berketombe. Apalagi, saat Anda menggunakan helm sehari-hari.

Perlu diingat, udara tropis Indonesia yang mendapatkan eksposur langsung dari matahari dan perubahan suhu udara yang bisa mencapai 37 derajat celcius. Dan itu sangat panas kalau Anda berada di jalanan.

Hal itu bisa menimbulkan ketombe pada rambut. Udara lembab Indonesia yang mencapai 80% pun bisa membuat kulit kepala berkeringat dari saat setelah keramas.

Merujuk hal itu, bagi Anda terutama pria yang kerap menggunakan helm dalam beraktivitas, setidaknya rajin keramas bisa menjadi solusi tepat agar rambut tidak ketombean.

Nah, sayangnya kini banyak beragam produk sampo di pasaran dengan keunggulannya masing-masing. Tetapi hanya satu yang fokus untuk menghilangkan ketombe dan mencegahnya supaya tidak balik lagi, Head & Shoulders misalnya.

Tips bebas ketombe walau di jalanan seharian

Dengan varian sampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh bisa mencegah ketombe di rambut. Dengan kandungan Micro ZPT pada sampo tersebut, mampu membersihkan kulit kepala dari ketombe, gatal-gatal dan menyegarkannya kembali dengan sensasi dinginnya, sekalipun terkena panas, keringat dan debu jalanan.

Selain itu, Micro ZPT membersihkan kulit kepala dari ketombe dan membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama.

Kalau sudah begitu, lama-lama di jalanan menggunakan helm tak perlu takut lagi. dengan Head & Shoulders Anda tetap percaya diri mengarungi segudang aktivitas sehari-hari.

Tantangan

Untuk menguji formula dari Head & Shoulders, mereka menantang brand ambassador untuk menjalani tantangan situasi ekstrim dalam panas, keringat, dan debu jalanan.

Dengan hastag #PejuangJalanan, tantangan itu bakal jadi sebuah seri video digital yang bertema “Tes Kulit Kepala Pejuang Jalanan.” Head & Shoulders menantang Darius Sinathrya untuk menjadi kondektur bus (Darius vs. DebuJalanan), Iko Uwais untuk menjadi Juru Parkir (Iko vs. PanasMatahari), dan Fahria Yasmin ( biasa dikenal dengan DJ Yasmin) untuk menjadi pengendara ojek online (Yasmin vs. Keringat).

Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, Darius Sinathrya sebagai kondektur bus mengatakan sangat antusias dalam tantangan tersebut.

“Saya langsung semangat diminta untuk menjadi kondektur bus buat sehari, tantangan yang bisa membuktikan kalo rambut saya bisaterbantubebas ketombe dan gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan dan keringat,” ujar Darius.

Sementara itu, Iko Uwais yang berperan sebagai juru parkir pun sangat bersemangat ketika diminta ikut terlibat dalam video digital ini,

“Belum liat jurus saya yang baru kan? Rambut saya bisa tetap segar walaupun terkena debu jalanan dan keringetan seharian. Nggak masalah tuh kena panas seharian di parkiran penuh.”imbuh Iko Uwais.

Tertarik mencoba?

Coba lihat video berikut

Article ini juga di publish di Liputan 6